Pages

Subscribe:

Mengenai Saya

Foto saya
follow my twitter http://twitter.com/liaaliciaa

Selasa, 03 April 2012

kessan-kesan selama belajar di SMPN 5 Karawang Barat

Kesan-kesan saya menimba ilmu di sekolah di smpn 5 karawang barat banyak banget deh. Kesan-kesan yang saya tidak pernah lupakan yaitu saat "MOS" sangat seru soalnya banyak kegiatan-kegiatan yang seru dan gokil terus disuruh bawa yang aneh aneh dan saya mendapat teman baru.
Pas pertama masuk saya berada di kelas 7E, kelas 7 adalah masa tertindas dari kaka kelas yang so ganteng, so cantik, so jagoan, dll. Naik kelas 8 saya berada di kelas  8E adalah masa pembebasan dari ketindasan kaka kelas. Di kelas 9 saya masuk di kelas 9D. Ini adalah masa untuk belajar serius, karena masa inlah penentuan bagi saya untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi yaitu SMA.


Saya sangat menyenangkan bisa sekolah di smpn 5 banyak guru yang baik dan banyak pengalaman yang baru dan menyenangkan dan tidak bisa terlupakan.
Pesan saya untuk smpn 5 karawang barat adalah bangunlah sekolah yang perpendidikan dan semoga sekolahn ini maju banyka anak-anak yang berprestasi masuk ke dalam sekolah smpn 5 karawang barat.

0 komentar:

Posting Komentar